Buka Mata

Berbagi Info dan Berita Menarik

Mouse game Murah Logitech G502 Proteus Core Tunable dengan Fully Customizable Surface, Weight dan Balance Tuning

hallo. gimana kabar anda semua. hari ini saya akan men-share sebuah benda yang nggak jauh dari gamers. alat ini bisa dibilang sangat penting, apalagi yang sering main game dota2, tanpa adanya alat ini kalian nggak bakal bisa memainkan permainan tersebut. langsung saja ya, kali ini saya akan membahas mouse gaming Logitech G502 Proteus Core Tunable dengan Fully Customizable Surface, Weight dan Balance Tuning (910-004074).
mouse gaming Logitech G502 Proteus Core Tunable
mouse ini sangat cocok buat anda yang sering banget nge-game terutama DOTA2. masih nggak percaya ? nih saya kasih deskripsi kelebihan mouse gaming ini:
Setiap gamer mendominasi berbeda. G502 Proteus Inti dirancang untuk membiarkan Anda mod dengan tingkat yang tak tertandingi kustomisasi. meningkatkan permainan Anda dengan penyetelan permukaan kalibrasi, berat / penyesuaian keseimbangan, DPI pergeseran, dan 11 tombol yang dapat diprogram. 
deskripsinya masih kurang ? mari kita lihat spesifikasi detailnya :
  • Permukaan tuning kalibrasi: Mudah mengkalibrasi sensor optik untuk mendapatkan kinerja pelacakan terbaik untuk permukaan mouse pad khusus Anda.
  • Berat dan keseimbangan tuning: Sesuaikan berat, pusat keseimbangan dan penempatan bobot untuk merasa pribadi dan kinerja.
  • 11 tombol yang dapat diprogram: Mengatur satu tombol pemicu untuk melaksanakan setiap perintah atau makro dengan kecepatan kilat.
  • On-the-fly DPI: Cepat beralih melalui sampai 5 pengaturan DPI (200-12,000) atau sementara Pergeseran turun DPI untuk sniping.
  • Peningkatan dual-mode roda hyperfast gulir: Get ditingkatkan klik untuk klik presisi untuk gaming dan terik bergulir kecepatan untuk web.
 Nah gimana ? sudah lebih jelas kan ? bagi yang berminat, anda bisa dengan mudah mendapatkannya disini .
 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mouse game Murah Logitech G502 Proteus Core Tunable dengan Fully Customizable Surface, Weight dan Balance Tuning"

 
Copyright © 2015 Buka Mata - All Rights Reserved
Template Edit By Buka Mata
Back To Top